Wisata Menyenangkan Di Goa Lawah Desa Lebah Sempage Kecamatan Narmada Kab.Lombok Barat

  • Sep 30, 2022
  • Admin Desa Lebah Sempage

Berlibur beberapa kali dalam satu tahun tentunya tidak masalah, malah hal tersebut sangat bagus untuk diri kita sendiri supaya terhindar dari stres di tempat kerja. Untuk berlibur sendiri kita tidak perlu jauh – jauh. Pasalnya di Lombok sendiri banyak sekali tempat wisata yang sangat indah dan juga menyenangkan.

Untuk Anda yang sering kali melakukan liburan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Goa Lawah. Nah goa tersebut adalah salah satu tempat wisata di desa Lebah Sempage Kec.NARMADA Kab.Lombok barat yang sering kali dikunjungi oleh banyak pengunjung. Bahkan sudah terkenal dan menjadi ikon pariwisatu Goa Di Lombok

Wisata Goa Lawah ini akan menawarkan aktifitas yang dimana akan membutuhkan cukup keberanian yaitu Menelusuri Goa Gelap nan luas dan juga berbagai pemandangan perbukitan asri serta terdapat air terjun di dekat Mulut Goa yang sangat indah pada saat Anda menyusuri goa.

Lokasi air terjun tidaklah jauh dari mulut goa lawah,hanya perlu berjalan beberapa meter menuju ke bawah

Hal tersebut tentunya akan menjadi momen yang sangat menyenangkan.

Medan perjalanan menuju Mulut Goa tidaklah sulit karena sudah di fasilitasi tangga Besi permanen Guna menunjang keselamatan pengunjung di karenakan Goa lawah ini terletak di Kaki Bukit.

Hanya perlu 50 meter dari jalan utama Desa lebah sempage untuk menuju Goa lawah dengan fasilitas jalan yang sudah memadai.

Selain Objek wisata Goa,Pengunjung juga bisa menikmati Pemandangan dari atas goa lawah Tepatnya di Area Camping Ground Goa tersebut.

Apabila Anda belum tahu tempatnya dimana,? maka goa tersebut lokasinya berada di desa Lebah Sempage,Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Selain itu juga goa lawah tersebut juga ada sekitar 2 km dari objek wisata masjid cina di pakuan dan pemandian air dingin di Sesaot dimana itu merupakan jalan penghubung kota dari kecamatan Narmada.

Anda Juga bisa menikmati suasana malam di goa lawah karena ada area camping ground nya,,,yukkk kapan lagi bisa menikmati keindahan alam malam hari Kawasan asri desa lebah sempage.